Minggu, 27 September 2009

walking on a dream

tadi abis jalan sama tata dari senayan. ngeliat daerah itu sibuk banget, jadi sempet kepikiran pengen tinggal di daerah rame kayak gitu. maksutnya, gw orang yang cukup penyendiri, dibalik gw suka ketawa-ketawa, dan gw pengen kayak jalan-jalan sendiri ditengah kota malem-malem, nikmatin semua kesibukan yang terjadi disitu, dan yang jelas bakalan hunting foto malem-malem sampe bego. malam hari, malam hari, dan malam hari.




malam. yap, gw suka banget sama malam. entahlah! gw ngerasa malam itu adalah waktu yang 'jujur'. i mean, di malam hari kita bisa menunjukkan siapa diri kita sebenarnya. di malam hari adalah waktu dimana orang bisa share ke orang yang kita sayang, kayak ke keluarga bahkan ke Tuhan sekalipun. yah, gw bisa melakukan apapun dengan bebas dimalam hari. sedih, marah, ketawa, sampe nangis-nangis. walopun banyak kejahatan serung dilakukan dimalam hari, ga mengurangi rasa cinta gw terhadap malam hari itu sendiri.
aneh ya? hahaha. maaf ya, lagi labil... mohon maklum, hehehehehe...!!! ^_^

regards,


P.S :
엄마, 난 당신 같은 환자가되고 싶어요. 그러나, 수 있나요? 당신을 다치게하는 경우라면, 난 앞에 당신 뒤에서 격려, 그리고 당신을 보호하기 위해 전화 드리겠 마음의 평화를주는 이외에있을 것입니다. 난 엄마가 널 사랑해!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar