Senin, 21 September 2009

bosen....

entah lah...
pengen nulis apa juga....
tapi kalo liburan gini bawaannya mau jalan-jalan terus....hhhuuuaaaahhhh!!!!
PULAU JAWA, SUMATRA, KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA...
yes...my papua!!!! i wanna go there so much!!!
freak freak freak!!!!
gw dari kecil udah kenal banget sama papua. bokap sering banget punya proyek disana...sampe pulang bawa koteka sama merchandise yang aneh-aneh gitu.
ya Allah, mudah-mudahan nanti gw bisa punya uang banyak, bisa backpacker bareng temen-temen keliling Indonesia... love you full dah INDONESIA...


yap, perkenalkan ini adalah MY PAPUA...*scream loud!what a f***in' beautiful place!!!

terlepas gw pengen banget ke papua, pasti lah gw pengen banget ke luar negeri...
KOREA SELATAN
JEPANG
INGGRIS
3 negara itu yang pengen banget gw kunjungi selain MEKAH*amin*!!!haduh...coba uang itu bisa kayak keringet ye,sekali moncrot keluar banyak...pengen banget jalan-jalan!!!!!huaaahhhh!!!!



















ALLAHU AKBAR!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar